Jumat, 22 Februari 2019

Kisah Tips Perjuangan Rumahan Dengan Modal Kecil



'Mari Berdikari Di Negeri Sendiri'
Hai P.I Lovers Selamat membaca, Salam Sukses !

Mau belajar. Belajar yakni salah satu kunci sukses dalam menjalankan bisnis. Belajar disini bukan berarti hanya mencar ilmu wacana teori dalam berbisnis atau mempelajari menajemen bisnis saja.
Namun, yang dimaksud mencar ilmu disini lebih merujuk pada pengamatan anda terhadap bisnis yang dijalankan oleh orang lain. Meskipun bisnis yang anda jalankan hanyalah usaha rumahan dengan modal kecil, tetapi kalau anda mau mencar ilmu dari pengusaha-pengusaha sukses dan mau menerapknnya, maka peluang untuk sukses akan semakin besar.
Mau menghadapi kegagalan dan pantang menyerah. Seorang pebisnis yang sukses dapat dikatakan harus mau melewati rintangan yang menghadang. Sebuah rintangan dalam berbisnis pastilah ada sehingga andapun harus menyiapkan mental yang besar lengan berkuasa untuk menghadapi rintangan dalam menjalankan bisnis rumahan. Contoh bisnis rumahan dengan modal kecil yakni jualan pulsa, produksi roti dan kue, dll.
Jika seorang pembisnis, termasuk pebisnis rumahan dapat mencar ilmu dari kegagalan yang ada dan mau memperbaiki kegagalan yang terjadi, maka peluang untuk mendapat kesuksesan akan tampak di depan mata.
Bukankah pebisnis besar yang anda kenal di masyarakat mendapat kesuksesannya sehabis dia telah berkali-kali jatuh berdiri dalam menjalankan bisnisnya, jadi mengapa anda harus takut menghadapinya? Semoga isu wacana cara memulai perjuangan rumahan di atas bermanfaat bagi para pembaca.


Source:

Bisnisi.com


Share Artikel :

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan kalian semua.
Silahkan tinggalkan komentar anda dengan baik dan sopan.
Silahkan berikan saran dan kritik untuk membangun blog ini jauh lebih baik.
terimakasih

Baca Juga

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
close
Banner iklan   disini