Rabu, 13 Februari 2019

Kisah Firmansyah, Cowok Sukses Dengan Omzet 100 Juta Per Hari


'Mari Berdikari Di Negeri Sendiri'
Hai P.I Lovers Selamat membaca, Salam Sukses !

Firman Cell - Accessories Hp yaitu bisnis yang dijalaninya dikala ini, kali ini penulis ingin membuatkan dongeng cowok dengan semangat yang tinggi dan dengan kesungguhan yang membawanya hingga dititik dikala ini.

Firman memang sosok yang ulet dalam bekerja misalnya sewaktu masa sekolah Sekolah Menengah Pertama dia tidak pernah aib disuruh orang untuk menarik pasir memakai gerobak yang upahnya tak seberapa tapi ia tetap menjalaninya. Beliau lahir bukan dari keluarga yang bergelimang harta tetapi ia selalu bersemangat dalam berusaha.

Setelah lulus sekolah Sekolah Menengah kejuruan dia bekerja di sebuah pabrik  dan menabungkan uangnya untuk modal perjuangan dan pertama kali dia membuka perjuangan kaos distro. Sampai membuka ruko di depan rumahnya yang memang dipinggir jalan utama narogong. Saat itu dia membuka konter hp sambil berjualan kaos distro dan ternyata malah lebih ramai bisnis konternya terutama penjualan accessories hp. Tidak tanggung – tanggung dia melebarkan rukonya untuk fokus berjualan konter accessories hp yang hingga dikala ini tidak pernah sepi, orang – orang rela mengantri panjang alasannya harganya sangat murah dibanding konter engko sekalipun. Saat ini omzet perharinya mencapai 100 juta perhari.


Dan di penghujung final tahun 2017 dia melebarkan bisnisnya di bidang perabot rumah tangga juga yang harganya sangat murah juga dibanding yang lain. Jika pembaca ingin tau silahkan kunjungi tokonya di Jl. Raya Narogong Km 23 erat dengan PT. Holcim Indonesia Tbk Plant Narogong, Klapanunggal – Bogor.  

Semoga dongeng diatas sanggup menambah semangat kita dalam berusaha ya .. Salam sukses ^_^




Share Artikel :

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan kalian semua.
Silahkan tinggalkan komentar anda dengan baik dan sopan.
Silahkan berikan saran dan kritik untuk membangun blog ini jauh lebih baik.
terimakasih

Baca Juga

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
close
Banner iklan   disini