Jumat, 19 Mei 2017

Kisah Sukses Ishak Charlie dari Medan

Li Tjin Hak atau lebih dikenal dengan Ishak Charlie adalah seorang pengusaha Indonesia. yang lahir di Medan dan telah memiliki pengalaman mengelola berbagai jenis perusahaan, mulai dari industri plastik, industri pulp & paper, palm oil, perkebunan sawit dan konstruksi yang tersebar di seluruh Indonesia selama lebih dari 35 tahun.

Pada 1988 Ishak Charlie mendirikan perusahaan dengan nama PT. Anugrah Tambak Perkasindo yang bergerak di bidang pertambakan udang dengan luas areal tambak sebesar 435 Ha. Pada 2002 perusahaan menjadi perusahaan terbuka dan tercatat di Bursa Efek Jakarta dengan nama PT. Anugrah Tambak Perkasindo Tbk. Pada 2003, beliau berkolaborasi bersama PT. Ciputra International membangun housing project Citra Garden Medan.kemudian Pada tahun 2006, beliau mendirikan perusahaan PT. Kurnia Tetap Mulia yang bergerak di bidang property dan membangun B&G Tower dan JW Marriott Hotel Medan yang menampung ribuan tenaga kerja baik lokal maupun asing.

Tidak berhenti disitu Padantahun 2012, melalui PT. Arga Citra Kharisma, beliau membangun kembali Landmark kebanggaan Kota Medan dalam bentuk superblock Centre Point Medan di Pusat Kota Medan yang terdiri dari Business Centre, Mall, Apartment, dan Hotel yang dapat menampung lebih dari 5000 lapangan pekerjaan.

Pada 2016, majalah GlobeAsia menempatkan Ishak Charlie sebagai 150 orang terkaya di Indonesia bersama PT. Arga Citra Kharisma. Ishak Charlie memiliki seorang Istri bernama Ermy Tandy serta 3 orang anak, Handoko Lie, Lydia Agustina Lie, dan Joko Lie. Ketiga putra-putri tersebut saat ini aktif mengelola lebih dari 40 perusahaan di dalam maupun di luar negri di bawah B&G Investment Group.





******************************
Terimakasih Atas Kunjungan Anda
http://kisah-orangsukses.blogspot.com/search/label/Buku
Semoga Artikel Ini Bermanfaat
kisah-orangsukses.blogspot

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan kalian semua.
Silahkan tinggalkan komentar anda dengan baik dan sopan.
Silahkan berikan saran dan kritik untuk membangun blog ini jauh lebih baik.
terimakasih

Baca Juga

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
close
Banner iklan   disini