Jumat, 05 Agustus 2016

Kisah perjalanan Sukses JOKOWI

Siapa yang tidak kenal Joko Widodo alias JOKOWI sang Presiden Indonesia yang ke 7.
beliau berasal dari suatu daerah yang berasal dari kalangan menengah, dan Lahir Di Solo tanggal 21 Juni 1961. Sebagai anak pertama dari empat bersaudara yakni Iit Sriyantini, Ida Yati dan Titik Relawati dari pasangan Notomihardjo dan Sujiatmi. awal kali beliau bersokolah berasal dari sebuah sekolahan yang biasa saja dan tidak tergolong elit yaitu sdi sekolan SD 111 Tirtoyoso.
masalalunyapun bisa dikatakan masih susah, karena keadaanlah yang memaksanya untuk melakukan itu semua, hanya untuk bisa membeli peralatan sekolah.
 
 Selepas tamat sd beliaupun melanjutkan ke sekolah tingkat perteme di SMP N 1 Surakarta, kemudian dilajutkanlagi ke SMA N 6 Surakarta, setelah lulus dari sekolah tersebut Jokowi langsung mengambil Perguruan Tinggi di Univesitas Gajah Mada dengan mengambil jurusan kehutanan di fakultas kehutanan.
dari perjalanan pendidikan inilah karir Jokowi mulai ditunjukan, dengan memilih jurusan kehutanan maka Beliau mendalami ilmu kayu dan membuat Skripsi dengan judul “Studi Tentang Pola Konsumsi Kayu Lapis pada Pemakaian Akhir di Kodya Surakarta” dan lulus pada tahun 1985.
dan setelah itu, sesuai dengan jurusan pendidikanya, beliau mendapatkan pekerjaan di sebuah BUMN yang berada di Gayo -  Aceh Tengah, dengna nama perusahaan PT Kertas Kraft Aceh selama 1,5 Tahun. selang 1 tahun beliau menikahi seorang gadis bernama Iriana, yang tidak lain adalah teman adiknya sendiri pada tanggal 24 Desember 1986 dan memberikan buah 3 orang buah hati yang bernama Gibran Rakabumi, Kahiyang Ayu, dan Kaesang Pangerap.
setelah kembalinya dari aceh, Beliau berencana mengambangakan potensi dirinya dengan bergabung besama usaha pamanaya yang bergerak dibidang Kayu, yaitu CV. Roda Jati, dan ketika pada Tahun 1988 Beliau mencoba untuk mendapatkan keberuntungan sendiri dengan membuak perusahaan yang bernama CV. Rakabu, yang diambil dari nama anak pertamanya tersebut. keadaan bisnisnya pun pernah mengalami kegagalan yaitu ketika dibohongi karena adanua pesanan yang tidak dibayar oraleh pembelinya, dan akhirnya perusahaan tersebut bangkrut dan hancur, padahal modal yang dia peroleh merupakan pinjaman dari bank.
 Singkat cerita, perjalanan karir beliau didunia politik dimulai pada tahun 2005, dengan mencalonkan menjadi Walikota Solo besama pasanganganya FX Hadi Rudyatmo. Kembali maju sebagai calon wali kota Solo pada periode kedua 2012-2015 berpasangan dengan FX Hadi Rudyatmo, kali ini menang dengan suara 90,09%
dengan hasil yang diperolehnya, membuat beliau beranjak mengajukan ke pencalonan dan Meninggalkan Solo, bersama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) maju sebagai kandidat gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017.
Menang pada Pilgub DKI Jakarta putaran pertama dengan 42,60% dan maju ke putaran kedua bersaing dengan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramly
Terpilih sebagai gubernur DKI Jakarta setelah mendapat 53,82% pada putaran kedua sementara pesaingnya Fauzi Bowo-Nachrowi Ramly meraih 46,18%
Pada 2014 menerima mandat PDIP untuk maju sebagai calon presiden berpasangan dengan Jusuf Kalla


Sumber:
www.merdeka.com
www.portalsejarah.com



******************************
Terimakasih Atas Kunjungan Anda
http://kisah-orangsukses.blogspot.com/search/label/Buku
Semoga Artikel Ini Bermanfaat
kisah-orangsukses.blogspot

3 komentar:

Assalammuallaikum wr wb

salam sejahtera bagi kita semua

Di internet dan di surat kabar, dan media masa, banyak sekali iklan mengenai pesugihan, paranormal yang mengaku bisa membantu semua problem anda. akan tetapi semua hanya modus penipuan belaka. banyak orang yang sudah susah, hutang mnumpuk dan datang ke dukun atu paranormal tetapi hanya diberi janji manis belaka.

Kami dari Padepokan Bawono Langgeng Ki Bondo Bawono sangat prihatin dengan semua kejadian penipuan yang mengatasnamakan dukun dan paranormal yang sangat marak akhir-akhir ini. Pesugihan memang benar-benar ada dan untuk menjalani pesugihan tidak semudah membalikkan telapak tangan. semua ada imbal baliknya alias tidak gratis. tetapi kami akan memberikan solusi pesugihan yang tanpa resiko dan tanpa tumbal akan yaitu melalui bank Gaib Gua Sodo Lanang di bawah air terjun sungai temanten Merapi. Pesugihan ini tanpa tumbal manusia, keluarga, kontrak umur dll. tetapi tumbal diganti dengan Hewan.

Mbah Kuswono merupakan keturunan Eyang jugo yaitu penguasa di gunung kawi pesarean di malang jawa timur. Mbah Kuswono diberikan amanat sebagai pemegang kunci dana gaib dan siap membantu umat manusia yang ingin melakukan pesugihan Tanpa Tumbal dan Instant tanpa Basa Basi.

Apabila anda berminat dan ingin ikhtiar bersama Mbah Kuswono. silahkan anda daftar terlebih dahulu agar Mbah Kuswono bisa atur jadwal ritual anda.

Informasi Mahar Pesugihan Uang Gaib Tanpa Tumbal Ada beberapa tingkatan mahar yang bisa anda pilih sesuai dengan kemampuan

Tingkat 1 = Untuk Hasil 200 Juta, Mahar Ikhlas Rp.1,750,000
Tingkat 2 = Untuk Hasil 400 juta, Mahar Ikhlas Rp.2,500,000
Tingkat 3 = Untuk Hasil 500 juta, Mahar Ikhlas Rp.5,000,000
Tingkat 4 = Untuk Hasil 1 Miliyar, Mahar Ikhlas Rp.7,500,000
Tingkat 5 = Untuk Hasil 4 Miliyar, Mahar Ikhlas Rp.10,000,000
Tingkat 6 = Untuk Hasil 5 Miliyar, Mahar Ikhlas Rp.12,500,000
Tingkat Kramat Jin Khodam, Penarikan 6 Milyard Mahar Iklas Rp.15.000.000.

Perbedaan dari tiap tingkatan yaitu kecepatan dari penarikan dana, semakin tinggi tingkatannya maka semakin cepat anda akan mendapatkan hasilnya. Berikut durasi pencairan dana berdasarkan tingkat:

Untuk mulai pemesanan ritual tanpa tumbal, anda hanya perlu melakukan pemesanan melalui : 0853-3552-2255

Anda bisa menelpon kami secara langsung untuk dipandu lebih lanjut, atau anda juga bisa melakukan pemesanan melalui SMS, Telpon atau WA dengan format:

Nama#Alamat#Tanggal/Bulan/Tahun Lahir#Tempat Lahir#Tingkat Mahar

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatas namakan nama kami, kami hanya melayani melalui Situs : https://web.facebook.com/ritualpesugihangunungkawi/

Cara daftar dan konsultasi :
Ketik : Nama#Alamat#Umur#Weton (hari dan pasaran)#
Kirim Ke :Sms/tlp: (085335522255) Whatsapp: (+6281231032255)
atau klik situs https://web.facebook.com/ritualpesugihangunungkawi

ALAMAT: Jl. Pesarean, Sumbersari, Wonosari, Malang, Jawa Timur
SEBELUM DATANG TELPON DULU ATAU BUAT JADWAL JANJI

GARANSI: gagal maka biaya kami kembalikan utuh tanpa potongan apapun.

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan kalian semua.
Silahkan tinggalkan komentar anda dengan baik dan sopan.
Silahkan berikan saran dan kritik untuk membangun blog ini jauh lebih baik.
terimakasih

Baca Juga

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
close
Banner iklan   disini