Rabu, 27 Februari 2019

Kisah Sukses : Apa Pekerjaan Anda?

Apa yang akan Anda jawab dikala seseorang bertanya kepada Anda, ”Apa pekerjaan Anda?” Apakah Anda menjawab bahwa Anda seorang salesman diperusahaan XYZ? Atau anda seorang ibu rumah tangga? Atau Anda ialah seorang guru? Salahkah Anda dengan tanggapan itu? Tentu saja tidak. Namun pernahkah Anda berpikir bahwa apapun pekerjaan Anda haruslah menggoreskan makna yang dalam bagi Anda.

Ketika John F. Kennedy mencanangkan proyek raksasa mengirimkan insan ke bulan, Bangsa Amerika serikat pundak membahu membantu pemerintahnya untuk mewujudkan harapan itu. Pada suatu hari presiden Kennedy ingin mnegunjungi daerah persiapan pembuatan roket Apollo untuk memastikan progress pembuatannya. Pagi-pagi benar, staf keamanan JFK menyusuri ruangan-ruangan ditempat itu untuk memastikan tidak ada hal yang berbahaya bagi sang presiden. Ketika dia memasuki sebuah ruangan, dia bertemu dengan seorang tenaga pembersih yang sedang menyapu ruangan itu. Sang staf keamanan itu dengan curiga menegur orang itu dengan berkata, “Sedang apa kami disini?” Petugas pembersih itu dengan lantang menjawab, "saya sedang membantu bangsa ini mengirim insan ke bulan.” Sungguh tanggapan yang sangat mempesona dari seorang yang gembira akan pekerjaannya.

Seorang Agen property dikala ditanya apa pekerjaannya, dengan semangat menjawab, ” Saya membantu orang-orang menemukan istana idaman dengan lingkungan yang terbaik.”
Seorang Agen asuransi akan berkata. ”Saya membantu setiap keluarga untuk mendapat jaminan yang lebih niscaya akan masa depan mereka.” Demikian juga dikala aku ditanya apa tujuan aku menciptakan blog ini? Dengan semangat akan aku jawab,”Saya ingin membantu sebanyak mungkin orang untuk meraih impiannya dan mempunyai semangat hidup yang tinggi.”

Tips

Buatlah arti yang dalam terhadap apa yang Anda kerjakan; berikanlah emosi, kebanggan dan arti nyata bagi pekerjaan Anda. Ciptakanlah sebuah kalimat yang antusias mengenai apa yang Anda kerjakan. Intinya kalau kita menciptakan visi yang mendorong semangat kita, kita akan merasa hidup ini jauh lebih berarti.

Kalimat Antusias yang menggambarkan pekerjaan Anda :

Pekerjaan aku ialah :………………………………………………………………….
Silahkan isi sendiri sesuai dengan profesi Anda.


1 komentar:

DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :) :)

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan kalian semua.
Silahkan tinggalkan komentar anda dengan baik dan sopan.
Silahkan berikan saran dan kritik untuk membangun blog ini jauh lebih baik.
terimakasih

Baca Juga

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
close
Banner iklan   disini