Kamis, 14 Februari 2019

Kisah Sebastian Martinez, Pengusaha 7 Tahun Dengan Penghasilan Ratusan Juta


'Mari Berdikari Di Negeri Sendiri'
Hai P.I Lovers Selamat membaca, Salam Sukses !

Tak hanya di dalam negeri, di luar negeri pun ada aneka macam anak muda yang sukses lewat bisnis yang mereka geluti. Salah satunya yaitu Sebastian Martinez. Bisnis yang dijalani pada usia 7 tahun ini bermula saat Sebastian pada usia 5 tahun ibunya menyarankan untuk mendesain kaus kaki buatannya sendiri. Dan membuahkan hasil, desain kaus kakinya diminati oleh banyak orang dan berhasil meraih laba sebesar US$ 15 ribu atau setara degan Rp 207 juta.

Tak hanya itu saja, Sebastian juga mendirikan perusahaan yang berjulukan Are You Kidding yang bekerja sama dengan sejumlah organisasi sosial menyerupai  American Cancer  Society untuk membantu belum dewasa yang menderita kanker.

Ia juga mendonasikan sebesar 25 persen dari jumlah penjualan kaus kaki untuk membantu belum dewasa yang menderita penyakit serius serta mengajarkan kegiatan seni kepada belum dewasa tersebut.

Menakjubkan bukan? Kisah aktual diatas menawarkan bila kau tidak pernah terlalu cepat atau terlambat dalam memulai bisnis. Semuanya dapat dicapai apabila mempunyai harapan yang kuat. Jangan pernah terpaku dengan modal.
Modal dapat dicari, yang terpenting ialah tekad, dan seberapa serius kau menjalankannya.

Source :
Bisnisi.com


Share Artikel :

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan kalian semua.
Silahkan tinggalkan komentar anda dengan baik dan sopan.
Silahkan berikan saran dan kritik untuk membangun blog ini jauh lebih baik.
terimakasih

Baca Juga

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
close
Banner iklan   disini