Senin, 18 Februari 2019

Kisah Harlan Sanders, Pencipta Resep Ayam Goreng Kfc


'Mari Berdikari Di Negeri Sendiri'
Hai P.I Lovers Selamat membaca, Salam Sukses !

Harlan Sanders yakni dalang dibalik kesuksesan perusahaan franchise Kentucky Fried Chicken (KFC). Beliau membawa kesuksesan perusahaan tersebut ketika dia berumur 62 tahun. Hingga dikala ini dia mempunyai kekayaan higienis USD 3,5 juta (sekitar Rp46 Miliar). Sanders yakni orang yang paling berperan dalam memperkenalkan produk KFC serta dia pula yang membuat resep ayam goreng KFC yang kini sudah populer di seantero dunia.
Pengalaman Sanders ketika masa muda juga sangat unik dan sama sekali tidak berafiliasi dengan profesinya sebagai orang pembawa nama KFC. Dia pernah menjadi petani, bahkan pernah juga menjadi kondektur kereta.
Kesuksesan berawal pada dikala dia masuk umur 40-an ketika dia membuka sebuah pom bensin sembari jualan ayam goreng dengan resep Andalannya. Saking banyaknya yang minat dengan resep buatannya, bahkan seorang gubernur periode itu menjulukinya sebagai Kolonel Kentucky. Oleh alasannya yakni itu hingga kini Harlan dikenal juga sebagai Harlan the Colonel Sanders.
Ketika ia sudah merasa sukses di bisnis restorannya, dia menutup restoran tersebut dan lebih fokus terhadap pengembangan franchise yang ia miliki. Hingga dikala ini, resep Harlan masih dapat dinikmati oleh orang di seluruh dunia.

Source :
Cermati.com


Share Artikel :

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan kalian semua.
Silahkan tinggalkan komentar anda dengan baik dan sopan.
Silahkan berikan saran dan kritik untuk membangun blog ini jauh lebih baik.
terimakasih

Baca Juga

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
close
Banner iklan   disini