Selasa, 19 Maret 2019

Kisah Sukses : Membayar Harga Untuk Sukses

Gary Player yaitu seorang pemain golf populer dunia, pada suatu hari ia didatangi oleh seorang pegolf muda yang sangat mengaguminya. Mendapat kesempatan yang langka itu, sang pegolf muda dengan antusias berkata kepada Gary, “ Saya sangat berharap bisa bermain gof sebagus anda dan saya akan melaksanakan apa saja untuk mempunyai kemampuan menyerupai Anda.” Gary tersenyum dan memperlihatkan nasihatnya, “Nak, Saya yakin Anda tidak berharap ingin menjadi menyerupai saya bila anda tahu bagaimana saya sanggup menjadi menyerupai ketika ini. Untuk menjadi menyerupai saya sekarang, Anda harus berada dilapangan mulai jam enam pagi tujuh hari dalam satu minggu. Anda juga harus berlatih memukul setiap harinya 1000 bola golf hingga tangan Anda kesakitan dan berdarah gres Anda boleh beristirahat membersihkan dan membalut luka-luka Anda. Setelah itu Anda harus kembali kelapangan untuk memukul 1000 bola golf lagi. Inilah aktifitas yang harus Anda lakukan untuk menjadi seorang Gary Player.” Setelah mendengar kisah dari Mr. Player. Anak muda itu diam dan pergi tanpa pamit. Kebiasaan yang kita lakukan secara terus menerus akan membentuk seorang juara dalam didalam diri kita.

Nadia Comaneci, pesenam dunia yang memukau dunia pada olimpiade 1976, menceritakan diam-diam keberhasilannya. Nadia berkata, “Saya berlatih terus menerus sebuah gerakan yang sangat sulit dan sebab latihan inilah gerakan tersulitpun tidak terasa sulit bagi saya. Garakan itu merupakan gerakan sulit dan berbahaya bagi pesaing saya, tetapi tidak lagi bagi saya. Saya kerja keras membuatnya terlihat mudah. Itulah diam-diam saya menjadi juara yang tak terkalahkan.” Kebanyakan orang cenderung mengagumi mereka yang sukses dan berharap bisa menjadi menyerupai mereka. Namun sayangnya, mereka tidak mau mendapatkan kenyataan perihal tantangan-tantangan yang harus dihadapi oleh para juara.

Mungkin Anda hanya berangan-angan untuk menjadi menyerupai mereka yang sukses bila hal itu gampang untuk dilakukan. Pernahkah Anda mendengar pepatah bau tanah yang menyampaikan bahwa didalam dunia ini, apapun yang Anda inginkan, ada suatu harga yang harus dibayar. Jika sesorang ingin mempunyai bentuk badan dan berat ideal, harganya yaitu mengurangi kalori asupan makanannya dan menambah porsi olahraganya. Bagaimana dengan mereka yang ingin sukses? Tentu mereka harus berguru dari orang sukses lainnya, menginvestasikan uang, waktu dan tenaga. Bagaimana pula dengan mereka yang tidak ingin apa-apa? Adakah harga yang harus mereka bayar? Tentu, harga yang mereka bayar yaitu kemiskinan, kemelaratan, keluarga yang awut-awutan hidup tanpa semangat.

Ingatlah, harga yang harus Anda bayar untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan jauh lebih murah dibandingkan dengan harga yang Anda bayar ketika Anda tidak mendapatkan apa yang Anda inginkan. Mereka yang sukses berfokus untuk membayar harga untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan; sedangkan mereka yang gagal berfokus untuk menghindari harga tersebut sehingga pada alhasil membayar harga yang jauh lebih mahal, yaitu hidup dalam kesengsaraan.

Tips

Ingatlah bahwa selalu ada harga yang harus dibayar untuk meraih kesuksesan. Dunia ini menyediakan apa saja yang Anda inginkan, namun Anda tidak cukup untuk berharap dan bermimpi, Anda perlu membayar harganya didepan dan meraih hasilnya kemudian.

Gunakan Tips yang satu ini, Cobalah untuk bangkit satu jam lebih awal. Lakukan selama 21 hari kedepan, dan Anda menerima 30 jam ekstra dalam satu bulan untuk melaksanakan hal-hal penting dalam hidup Anda.


0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan kalian semua.
Silahkan tinggalkan komentar anda dengan baik dan sopan.
Silahkan berikan saran dan kritik untuk membangun blog ini jauh lebih baik.
terimakasih

Baca Juga

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
close
Banner iklan   disini