Minggu, 10 Maret 2019

Kisa Sukses Dewa Eka Prayoga

Bagi kalian yang berkecimpung didunia internet marketing, pasti sudah mengenal sosok yang satu ini, ya dia adalah Dewa Eka Prayoga atau lebih dikenal dengan Dewa Selling alias Rajanya Raja Penjualan,,,
Dalam dunia digital tak pernah ada yang namanya kemunduran, melainkan selalu maju terus pantang mundur, jika kita yang mundur maka orang lain yang akan tetap maju, jika kita tidak mengikuti perkembangan jaman, maka kita akan menjadi penonton dan konsumen saja, karena market pasar pasti akan dikuasai mereka yang mau bergerak dan mengikuti perkembangan jaman.
hal ini sebanding dengan kemajuan teknologi komunikasi yang saat ini sudah tidak bisa terpisahkan oleh kita sendiri,
ya disetiap harinya kita selalu terhubung dengan yang namanya internet, dimana setiap pekerjaan kita terhubung denganya, baik itu membaca berita, kirim pesan dan lain sebagainya.

baik, kembali lagi bersama Kang Dewa, beliau pernah jatuh sampai 7 M dikarenakan harus mengganti uang orang lain (Bukan Hutang) maka dari itu dengan mindset tulus dan yakin bahwa segala usaha yang dilakukan akan membuahkan hasil, maka dari itu kang dewa mulai berjualan. saat inilah beliau mendapat tantangan yang besar dengan mengantar jualanya ke tempat yang jauh dan diluar ongkos kirim. akan tetapi dalam seminarnya dikatakan bahwa Tuhan melihat kesungguhanya dalam berusaha.

Setelah kondisi jatuh, kang dewa meminta bantuan kepada teman2 nya salah satunya adalah kang rendy yang kebetulan juga seorang motivatir, beliau memberikan PR kepada kang dewa untuk menulis buku, dan ajaibnya buku ini tidak tahu harus dimulai dari mana, dan keajaiban lagi buku ini selesai hanya dalam waktu 7 hari, dengan niat bangunpagi nulis dan begtu seterusnya, maka terciptalah sebuah buku, yang akhirnya meledak dipasaran dan mendapatkan omset melebihi hutang yang ditanggungnya.


******************************
Terimakasih Atas Kunjungan Anda
http://kisah-orangsukses.blogspot.com/search/label/Buku
Semoga Artikel Ini Bermanfaat
kisah-orangsukses.blogspot

1 komentar:

permisi min numpang share ya :)
Hayyy guys...
sedang bosan di rumah tanpa ada yang bisa di kerjakan
dari pada bosan hanya duduk sambil nonton tv sebaiknya segera bergabung dengan kami
di DEWAPK agen terpercaya di add ya pin bb kami D87604A1 di tunggu lo ^_^

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan kalian semua.
Silahkan tinggalkan komentar anda dengan baik dan sopan.
Silahkan berikan saran dan kritik untuk membangun blog ini jauh lebih baik.
terimakasih

Baca Juga

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
close
Banner iklan   disini