Kamis, 13 Juni 2019

Kisah Sukses : Menciptakan Lembaga Bisnis Menghasilkan Ribuan Dollar Online

Profil Pengusaha Donny Ouyang 


 Membuat lembaga bisnis Donny Ouyang kini entrepreneur online Kisah Sukses :  Membuat Forum Bisnis Menghasilkan Ribuan Dollar Online

Membuat lembaga bisnis Donny Ouyang kini entrepreneur online. Pengusaha muda orisinil kelahiran Inggris- Kolumbia tinggal di Kanada; beliau sudah mempunyai banyak sekali bisnis online berpenghasilan tetap. Ia telah berhasil membangun bisnisnya bahkan dari sebelum berumur 17 tahun.

Bisnisnya itu mencakup situs kinkarso.com, chrisitianavenue.org, battleforums.com dan live.tv.ts, yang melahirkan pendapatan tetap yang mengejutkan.

Dia menciptakan lembaga bisnis dari nol besar. Di umurnya masih 11 tahun, Donny menghasilkan $6.500 di umurnya 15 tahun. Sosok pengusaha muda yang tidak lahir sebagai ambisius menguasai bisnis internet.

Keinginannya menjadi insinyur berbalik arah menjadi entrepreneur internet. Rasa ingin tahunya akan kode- arahan komputer merubahnya menjadi seorang hacker. Donny kala itu berumur 12 tahun, sudah berhasil menghack situs besar, menyerupai Neopets bermodal buku milik ayahnya.

"Ayah saya, lulusan komputer science, mempunyai tumpukan buku wacana HTML, CSS, Java. dll. Saya merasa ingin tahu dan menemukan itu sangat keren dikala membalik- balik halaman wacana HTML dasar. Dari sanalah semuanya dimulai," kenangnya

Entrepreneur Online Membuat Forum Bisnis


Ibu Ouyang, Hongyan, melihat anaknya semakin kecanduan komputer. Ia merasa perlu membatasi acara anaknya tersebut. Jangan salah, ini bukanlah simpulan segalanya, Donny lantas membuktikan hasil penjualan situsnya yang pertama menciptakan semua berbeda.

Dia menjual situs untuk $200 sampai batasan bermain komputer melonggar. Dia pun mulai yakin menjalankan bisnis onlinenya.

"Internet tumbuh begitu besar, itu sangat sulit untuk mengacuhkannya. Tidak pernah sekalipun sebelumnya kita mempunyai media berkomunikasi dengan pengunjung, pelanggan, klien, dan prospek," ia menambahkan.

Donny menambahkan bahwa semua tidak terbatasi. Dari umur, jenis kelamin, bangsa, dan ras, kau bisa menghasilkan untung besar. "Internet sebanding dengan masa depan," entrepreneur online ini menambahkan.

Ouyang mengatur hidupnya sedemikian rupa sampai menjalankan bisnis online dan kehidupan sekolah. Dia juga harus memastikan kehidupan sosialnya. "Sejujurnya, aku tidak terlalu berpikir bisnis aku sama sekali, yang bahkan teman- sobat aku tidak tau itu -belum," ucap Donny.

"Pulang sekolah dan acara ekstra sepulang sekolah, aku menghabiskan 2-4 jam sehari mengerjakan proyeknya."

Dengan kerja keras, pengushaa muda ini bisa merubah 2-4 jam menjadi kerajaan bisnis online. Ini benar akan menciptakan para pemula iri dengan bisnis onlinenya. "Satu hal niscaya aku percaya 100% dari samakin sedikit berdiam diri, semakin banyak didapat," beliau menjelaskan.

"Dasarnya, aku melaksanakan terbaik dari yang aku bisa (marketing, mengemas, pengelolaan.dll), dan aku meninggalkan semuanya dalam profesionalitas. Saya mencari tau wacana web design, programming, dan menulis segala untuk menyebarkan situs saya."

Pengusaha Muda Harus Fokus


"Satu dari semuanya yaitu Battleforums.com," pengusaha muda ini berkata bangga. 

Ini merupakan sebuah lembaga terbesar miliknya. Situsnya mempunyai lebih dari 60.000 pengguna aktif dengan jutaan topik bahasan. Lainnya, Ouyang mempunyai sebuah situs Tv online, Live.tv.tw. Situs yang satu ini memperlihatkan layanan televisi sekali sentuh untuk channel dari seluruh dunia.

Sekarang, situsnya mempunyai lebih dari 22.000 pengguna. Sebagai ganti ia menjadi jago mencari uang dari iklan online. Ouyang menjadi anak jago jual beli situs di banyak sekali situs online. Dia dikenal akan membeli situs rusak, memperbaikinya kemudian menjualnya kembali.

Salah satu situs, wacana Starcraft, dijual seharga $4.250 dalam dua minggu. Dia membeli situs tersebut seharga $2.000 pertama kali. Apapun situsnya, itu bisa berupa kartu bisnis, video game, atau komunitas online bisa diperbaiki.

Dia mencari siapa saja yang menciptakan situs semacam itu, tapi menentukan berhenti di tengah jalan. Itu bisa saja terjadi, beberapa orang tidak tau marketing sebuah lembaga dan Donny memperlihatkan layanan.

Donny akan menemukan sebuah situs, memperbaikinya, kemudian memasarkannya, kemudian menjualnya kembali kalau tidak disimpan. Meski terlalu muda menulis kontrak bisnis, beliau berhasil mendapat dukungan bank. Cukuplah mayakinkan mereka dengan bisnis anjuran ke Royal Bank.

Dia dan ayahnya mencoba mendapat modal untuk bisnis sampingannya tersebut. Mereka melihat anjuran tersebut, menyukai itu sebagai bisnis sungguhan, kemudian mereka memutuskan mengeluarkan modal.

Bank baiklah memberi dukungan tentapi dengan jaminan Ouyang berhasil. Dia meminta ayahnya menggantikan nama di kontrak itu. Karena pengusaha muda ini belum mempunyai dewasa untuk sebuah dukungan berapapun dari Bank.

Satu hal, ia berkata wacana diam-diam sukses entrepreneur onlin, yakni fokuslah dalam sabuah proyek sampai berhasil. Setelah itu gres memulai hal lain sehabis sukses dengan satu proyek, maka mulailah merambah bisnis sejenis nantinya.

1 komentar:

numpang promo ya gan
kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan kalian semua.
Silahkan tinggalkan komentar anda dengan baik dan sopan.
Silahkan berikan saran dan kritik untuk membangun blog ini jauh lebih baik.
terimakasih

Baca Juga

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
close
Banner iklan   disini