Jumat, 19 Juli 2019

Kisah Sukses : Cara Kerja Toko Online Berdasarkan Entrepreneur Ecommerce

Profil Pengusaha Kevin Sprole


 Dia lahir sebagai entrepreneur dikala umurnya masih  Kisah Sukses :  Cara Kerja Toko Online Menurut Entrepreneur eCommerce

Dia lahir sebagai entrepreneur dikala umurnya masih 16 tahun. Dia membuat software toko online sendiri. Inilah cara kerja toko online berdasarkan entrepreneur Kevin Sprole. Dia membuat software shoping chart yang terbesar. Dimana beliau mempunyai jumlah pengguna lebih dari 15.000 situs online.

Dia menjadi spesialis eCommerce di umurnya belia. Awalnya, beliau membuat Volusion sebagai software custom web- design, atau pengguna software bisa menggunakannya tanpa keahlian khusus. Dimana pengguna bisa mengutak- atik software dengan pinjaman Kevin secara professional.

Cara Kerja Toko Online Volution


Dia membuat aba-aba awal Volution dari 16 tahun dikala masih sekolah tinggi.

"Saya membuatnya dari kamar di rumah orang tuan saya di Simi Valley, California, dan saya mengerjakannya sejalan dengan pengguna, saya sadar bahwa shopping chart merupakan software yang paling diinginkan mereka," entrepreneur ini menjelaskan. 

Hari ini, beliau memenangkan penghargaan eCommerce Award, dan membantu  bisnis online dangan pengguna lebih dari 15.000. Platform miliknya membantu pengusahan kecil menyerupai yang dipakai oleh Motorola, Disney, Chicago Tribune, Michigan University, dan kampanye Obama- McChain.

Bagi entrepreneur baru, maka Volusion menjadi solusi alasannya mengatakan layanan all in one, gampang digunakan, dan platform terpercaya. Volusion dilengkapi dengan layanan 24x7x367.

Volusion.com juga mengatakan 14 hari bebas mencoba atau anda menggunakannya tanpa membayar sampai 14 hari; anda bisa membeli selanjutnya. Lainnya, Kevin mengatakan pelayanan berbeda untuk bisnis besar dan kecil.

Kevin menyediakan tool tertentun untuk hal- hal berbeda menyerupai SEO. Tidak menyerupai software lainnya, Volusion mengatakan keamanan PCI certificate cart, marketing tool untuk menjadi sukses online untuk tiap pengguna.

Bisnis yang baik ialah mengetahui siapa dibalik semua software digunakan. Hal itu sangat penting, mengingat masih tumbuhnya bisnis online. Sofware harus gampang dipakai siapa saja bahkan bagi pemula.

Tetapi ingat, perusahaan penyedia software juga harus mengatakan pelayanan terbaik. Secara pribadi, Kevin menentukan orang- orang bertalenta di perusahaanya. Dia selalu mencoba membangun solusi ideal serta kerja efektif

Kita mungkin berpikir wacana harga jual. Bagi Kevin, itu bukan hal duduk perkara jikalau mereka mempunyai layanan SEO serta perangkat sosial media. Ia meluncurkan vZoom yang merupakan layanan sosial terbaik bagi setiap toko online.

Itu membantu pembeli melihat foto- foto produk otomatis diperbesar kemudian kembali menyerupai semula. vZoom akan menaikan minat pembeli membeli produk jalas tanpa beling pembesar. Ketika tumbuhnya sosial media, Volusion yakin menarget pasar online cera gamblang terutama toko online.

Mereka sadar betul bisnis tak lagi wacana toko jadi. Mereka bahkan meluncurkan Volution's Social Store Builder (tm) mempunyai kegunaan bagi pengguna software eksklusif menjual produk mereka dari Facebook atau MySpace dengan satu tombol.

"Setiap hal tersebut juga perlu mendapat perhatian apakah penting untuk bisnis anda atau tidak" ujar Kevin.

Dia mengaku entrepreneurship nya berasal dari keluarga. Ayahnya seorang pemilik bisnis konstruksi walau berbeda dengan bisnis anaknya. Dia sangat terinspirasi untuk mencar ilmu lebih banyak, meneliti, serta mengeluarkan banyak waktu.

Entrepreneurship miliknya membutuhkan waktu untuk belajar, dedikasi, dan ketekunan.

"Ketika saya pertama kali memulai bisnis, saya sangat kagum dengan model bisnis milik Microsoft waktu itu membangun platform cepat dan menjualnya kembali- Windows. Saya menyadari Microsoft melaksanakan bisnis skala besar daripada melaksanakan kustom web- design," paparnya

Itu membantu Kevin menentukan niceh bisnisnya kelak. Bahwa beliau akan masuk ke kustom web- design untuk eCommerce platform. Volution menjadi platform yang membantu kita menghantarkan sebuah solusi basar membantu bisnis kecil dan besar.

2 komentar:

numpang promo ya gan
kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

Permisi Ya Admin Numpang Promo | www.fanspoker.com | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! |
Kesempatan Menang Lebih Besar,
|| WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan kalian semua.
Silahkan tinggalkan komentar anda dengan baik dan sopan.
Silahkan berikan saran dan kritik untuk membangun blog ini jauh lebih baik.
terimakasih

Baca Juga

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
close
Banner iklan   disini