Jumat, 10 Mei 2019

Inilah Sejarah Berdirinya Perusahaan Rip Curl

Olahraga yaitu salah satu aktivitas yang menjadi sentra perhatian masyarakat dunia dimana hampir semua golongan masyarakat melakukannya.Dalam suatu olahraga, perlengkapan olahraga yaitu penunjang yang menjadi prioritas utama.Ripcurl hadir sebagai salah satu dari sekian banyak perusahaan yang menyediakan banyak sekali perlengkapan olahraga.

Bagi anda yang hobi berolahraga khususnya olahraga air dan olahraga ekstrem lainnya, produk-produk yang dicipakan Ripcurl sanggup jadi bukan lagi sesuatu yang asing.Pencarian peralatan olahraga yang sanggup menunjang kenyamanan anda dalam melaksanakan aktivitas olahraga tentu merupakan suatu kebutuhan yang penting.Peralatan yang berkualitas dan memadai akan menciptakan aktivitas berolahraga anda menjadi sangat menyenangkan.Ripcurl pun mencoba mengambil hati para para pencinta olahraga khususnya olahraga air.Ripcurl juga mulai memproduksi barang-barang lain, salah satunya yaitu kaos.

Tahun 1969 yaitu tahun yang bersejarah bagi perusahaan Ripcurl, di tahun inilah Ripcurl berdiri bersama dengan mendaratnya Neil Amstrong ke bulan.Pada tahun tersebut, olahraga surfing menjadi salah satu hal yang dibicarakan oleh masyarakat Australia.Olahraga surfing atau sanggup disebut berselancar menjadi sebuah olahraga yang banyak diminati dan berkembang di negara tersebut.

Produsen penyedia banyak sekali perlengkapan olahraga air itupun mulai banyak berkembang.Dua tahun sebelumnya, pada tahun 1967, sebuah dewan revolusi singkat atau masyarakat Australia mengenalnya dengan istilah The Short Board Revolution telah melahirkan banyak sekali experimen mengenai desain-desain papan selancar dan teknik bagaimana berselancar dengan baik.

Pada dikala itu, di kawasanVictoria yang beriklim cuek terjadilah proses pembangunan sebuah perusahaan pembuatan banyak sekali perlengkapan untuk berselancar berjulukan Ripcurl.Kawasan tersebut yaitu tempat berlakunya banyak sekali keseriusan masyarakat Australia dalam mendesain papan selancar serta mempelajari teknik berselancar dengan baik.Namun tempat cuek menyerupai itu ternyata tidak cukup baik untuk membangun semangat para perselancar.

Dua orang tokoh yang berdiri di balik keberhasilan Ripcurl sampai dikala ini yaitu Charlie Sartlett dan Brian Singer.Mereka yaitu dua orang penduduk orisinil Torquay, sebuah tempat di Australia yang bersahabat dengan daerah pantai.Mereka yaitu dua perselancar muda pelopor berdirinya perusahaan Ripcurl ini.Berada di tempat pinggir pantai menciptakan dua orang tersebut menjadi perselancar yang tangguh.Mereka sama sekali jauh dari kehidupan sampai bingar di tengah kota Australia.Baru sehabis hal-hal yang bekerjasama dengan dunia perselancaran, tempat di sekitar tempat mereka mulai banyak dikunjungi.Kawasan pinggir pantai Australia menjadi tempat favorit bagi sebagian masyarakat di sana.

Dalam euforia antuasiasme serta penemuan yang dibarengi dengan kualitas serta keahlian teknis dalam pembuatan papan selancar, Ripcurl masih masih konsisten menghasilkan banyak sekali barang yang hanya akan dipasarkan secara lokal.Pada tahun 1970, Ripcurl menyewa sebuah rumah bau tanah di Torquay.Kerjasama skala kecilpun mulai mulai dilakukan, Ripcurl berkerjasama dengan banyak pihak dan mulai memperbanyak jumlah karyawannya.Barang produksi dari Ripcurl pun bertambah.Selain papan selancar yang populer revolusioner, Ripcurl juga memproduksi pakaian selam yang terbuat dari karet.

1 komentar:

Numpang ya min ^^

Bonus New Member 50%!!! Bukan server IDN maupun PokerV! Cobalah bermain di server baru 1G Poker hanya di kenaripoker.com! Proses deposit dan withdraw tidak basa basi langsung tinggal proses dan main saja bosku, dicoba keberuntungan kamu sekarang juga hanya di kenaripoker.com!

WHATSAPP : +855966139323
BBM : KENARI00
LIVE CHAT : KENARIPOKER.COM
ALTERNATIVE LINK : KENARIPOKER.COM

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan kalian semua.
Silahkan tinggalkan komentar anda dengan baik dan sopan.
Silahkan berikan saran dan kritik untuk membangun blog ini jauh lebih baik.
terimakasih

Baca Juga

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
close
Banner iklan   disini