Sabtu, 03 November 2018

Kisah Sukses Prabowo Subianto

Sahabat kisah sukses, kali ini saya akan membahas tentang kisah sukses Prabowo Subianto dalam hal bisnis, dikarenakan tahun 2018 ini sedang panas dalam hal politik, maka saya tidak akan membahas bidang politiknya, melainkan karir hidupnya dan usahanya.
Ok langsung saja,
Prabowo Subianto Djojohadikusumo lahir di Jakarta, 17 Oktober 1951, beliau adalah putra dari pasangan Soemitro Djojohadikusumo dan Dora Marie Sigar, atau lebih dikenal dengan nama Dora Soemitro dan memiliki 4 saudara yaitu 2 kakak dan 1 adik. kedua kakaknya bernama Biantiningsih Miderawati dan Maryani Ekowati dan adiknya bernama Hashim Djojohadikusumo.

Kehidupanya sejak kecil berada di bidang militer membuatnya memiliki metal baja dan selalu siap menghadapi tantangan apapun itu.
bisnisnya dimulai ketika Beliau sudah tidak lagi menjabat di bidang militer.
dan untuk pertama kalinya Ia membeli sebuah perusahaan kertas yang bernama Kiani Kertas, perusahaan pengelola pabrik kertas yang berlokasi di Mangkajang, Kalimantan Timur yang dananya diperoleh dari pinjaman dari bank mandiri. Sebelumnya perusahaan kiani kertas dimiliki oleh Bob Hasan yang dekat dengan mertuanya Suharto. Dari sinilah perusahaan tersebut berkembang dan sekarang memiliki 27 perusahaan di berbagai bidang baik itu di indonesia maupun diluar negeri. Prabowo adalah Presiden dan CEO PT Tidar Kerinci Agung yang bergerak dalam bidang produksi minyak kelapa sawit, kemudian PT Nusantara Energy yang bergerak dalam bidang migas, pertambangan, pertanian, kehutanan dan pulp, juga PT Jaladri Nusantara yang bergerak di bidang perikanan.

Demikian sekilas bisnis yang dimiliki prabowo, semoa termotivasi dan bermanfaat.
Terimakasih.



******************************
Terimakasih Atas Kunjungan Anda
http://kisah-orangsukses.blogspot.com/search/label/Buku
Semoga Artikel Ini Bermanfaat
kisah-orangsukses.blogspot

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan kalian semua.
Silahkan tinggalkan komentar anda dengan baik dan sopan.
Silahkan berikan saran dan kritik untuk membangun blog ini jauh lebih baik.
terimakasih

Baca Juga

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
close
Banner iklan   disini