Selasa, 06 November 2018

Inilah 3 Motivator Pendatang Baru yang Bertalenta

Hai sahabat Sukses,,,
Kali ini saya akan membahas secara singkat 3 motivator indonesia yang bisa dikatakan pendatang baru dalam industri Motivator...
Sebenarnya sangat banyak motovator di indonesia ini, tapi yang sekiranya lebih menonjol yang saya tahu ada beberpa, dan yang saya anggap memiliki peminat tertinggi dan aktifitas medsos tertinggi ada 3 orang. siapakah Mereka? yuk kita lihat bersama-sama:

1. Ippho Santoso

Beliau lebih dikenal dengan nama panggilan Mas Ippho, yang telah melahirkan buku-buku terkenal dan sangat dikagumi banyak orang. ketika memberika motivasi Mas iIppho lebih menonjolkan tentang kekuatan Sedekah dan Fokus kepada Jalan Motivasi secara Islam. Mas Ippho lahir di Pekanbaru pada Tanggal 30 Desember 1977, dari pasangan Dwianto Sri Santosa dan Husnelly Nedvia. masa kecil mas Ippho terbilang biasa saja, dan bahkan dikenal sebagai seorang pemalu. rasa percaya dirinya muncul ketika telah lulus SMA dan sejak saat itu mengasah keberanianya hingga menjadi seorang Entreppreniur yang sukses. sepanjang perjalananya Mas Ippho Santosa berkarier sebagai pemasar di Sinar Mas Group, Genting Highland, dan sebuah perusahaan Filipina. Ia juga sempat bekerja sebagai penerjemah di ILO dan dosen di Universitas Internasional Batam.
Mas Ippho dalam sejarah motivasi dikenal dengan Motivatior Pakar Otak Kanan, yaitu kekuatan alam bawah sadar yang luar biasa yang mengantarkan kepada semua keinginan kita.

2. Chandra Putra Negara
Pak Chandra dikenal dengan seorang motivator yang aktif memberikan pelajarang yang sangat bermanfaat dan melalui akun Youtube nya dengan Chanel Success Before 30,  yang telah memiliki subskribe ribuan orang dan akan terus bertambah. Beliau sangat aktif memberikan masukan dan menjawab para pengunjung yang mengajukan pertanyaan di chanelnya. untuk masalah karirnya.
Pak Chandra lahir di Surabaya pada tanggal 21 Desember 1976. kehidupan masa kecilnya juga kurang menyenangkan dan hingga puncaknya Orang tuanya mewariskan hutang yang sangat besar, untuk itu Pak chandra selalu tegar dalam menghadapi cobaan itu. dari penghalaman pahitnya, beliau mengeluarkan buku dengan judul: "Badai Pasti Berlalu".
Latar Belakang pendidikanya adalah:
Alumni
SDK Theresia 1988
SMPK St Stanislaus 1991
SMA Kr Pirngadi 1994
Universitas Surabaya dengan Gelar Sarjana Teknik dan Manajemen Industri (ST)

Copy dari sumber aslinya:
Tarif mengundang Bp Chandra Putra Negara.
1. Kampus / Universitas Rp 5jt/2 jam 
2. Perusahaan / Corporate / Instansi / BUMN Rp 60jt/ 2jam.
3. Inhouse Training Rp 100jt/8jam
4. Personal Konseling Rp 5jt/jam.
Semua biaya diatas belum termasuk Biaya Akomodasi + Transportasi.
Informasi Jadwal Seminar, WA Admin 0817338678 (Nora)
Sumber: KlikDisini

3. Merry Riana
Adalah seorang wanita yang luar biasa dalam hal berbisnis, beliau berusaia masih tergolong muda untuk meraih kesuksesan. dengan bermodal tekat yang kuat dan kecerdasan yang luar biasa mengawalai karirnya di Singapura saat sedang kuliah disana.
Merry Riana dilahirkan di pada tanggal 29 Mei 1980 di Jakarta, ayahnya bernama Ir. Suanto Sosrosaputro dan ibunya bernama Lynda Sanian.
Nama Lengkap : Merry Riana
Lahir : Jakarta, 29 Mei 1980
Orang Tua : Ir. Suanto Sosrosaputro (ayah), Lynda Sanian (ibu)
Saudara : Aris, Erick
Suami : Alva Christopher Tjenderasa
Anak : Alvernia Mary Liu
Buku : Mimpi Sejuta Dollar

Dalam Biografi Merry Riana, Ia meminjam dana beasiswa dari Bank Pemerintah Singapura sebesar $40.000 dan harus dilunasi setelah ia lulus kuliah dan bekerja. Dana tersebut sangatlah minim, karena setelah dihitung-hitung ia hanya mangantungi $10 selama seminggu. Untuk berhemat, Merry menyiasatinya dengan hanya makan mie instant di pagi hari,makan siang dengan 2 lembar roti tanpa selai, ikut seminar dan perkumpulan di malam hari demi makan gratis, bahkan untuk minumpun ia mengambil dari air keran/tap water di kampusnya

MIMPI SEJUTA DOLAR

Demikan sekilas cerita 3 motivator indonesia pendatang baru, semoga dengan ini kita semua dapat termotivasi. dan bisa menghasilkan jauh lebih banyak. Amin...

******************************
Terimakasih Atas Kunjungan Anda
http://kisah-orangsukses.blogspot.com/search/label/Buku
Semoga Artikel Ini Bermanfaat
kisah-orangsukses.blogspot

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan kalian semua.
Silahkan tinggalkan komentar anda dengan baik dan sopan.
Silahkan berikan saran dan kritik untuk membangun blog ini jauh lebih baik.
terimakasih

Baca Juga

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
close
Banner iklan   disini