Selasa, 29 Oktober 2013

Kisah Maskapai Tersukses DI Asia ( Air Asia)

Sebuah buku yang berjudul Air Asia Story Kisah maskapai tersukses di Asia telah banyak menginspirasi para pembacanyan. berikut sekilas tentang buku ini.

bayangkan hanya dengan membeli tiket pesawat Air asia Rp. 30.000 anda bisa terbang dengan aman dari jakarta menuju denpasar , bali, atau bahkan ke kuala lumpur.

dahulu memdapatkan tiket semurah ini mustahil, tetapi sejak masuknya air asia ke indonesia pada tahun 2004, segalanya menjadi mungkin.

maskapai yang berdiri di malaysia sejak tahun 2002 ini, awalnya hanya bermodalkan dua pesawat serta menanggung hutang sebesar seratus milyar rupiah. Namun hanya dalam satu tahun operasinya, ia menjadi trendsetter maskapai udara hemat biaya di asia. kini ia mengangkut jutaan penumpang dan mendapatkan keuntungan bersih ratusan milyar rupiah setiap tahunya.

Bagaimana ia bisa untung?? padahal tiket yang di tawarkanya sangat murah?? apa yang bisa kita ambil dari strategi bisnis yang di anutnya? bagaimana ia mampu menyelesaikan segala kendala dan rintangan yang dihadapinya?

dan penghargaan apa saja yang telah didapat air asia?
sungguh ini akan menjadi pelajaran yang sangat berharga untuk para pebisnis indonesia yang ingin maju, dan bukan hanya bermimpi bagi kaula muda tetapi merupakan cahanyam untuk meningkatkan motivasi diri.


Jika kalian mau buku ini
Silahkan download GRATIS melalui tombol ini
http://www.4shared.com/rar/H2ebSotU/Air_Asia.html
Pasword:
narnowibowo
*********************




0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan kalian semua.
Silahkan tinggalkan komentar anda dengan baik dan sopan.
Silahkan berikan saran dan kritik untuk membangun blog ini jauh lebih baik.
terimakasih

Baca Juga

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
close
Banner iklan   disini