Sabtu, 26 Oktober 2013

Inilah 3 Motivator Handal INDONESIA

dari sekian banyak motivator yang bermunculan, mulai dari yang berbakat lama ataupun yang masih baru, mereka selalu hadir dengan angin baru, gaya bahasa yang baru, tata cara yang baru. dan dengan lahir nya para mativator muda di saat ini. masih belum mampu menyaingi ke 3 motivator besar ini.
meskipun sudah lama bergejolak di bidangnya, tetapi mereka slalu dapat membuat para penonton tak bosan untuk terus menyaksikan dan mendengarkan kata2 bijak mereka,,
Siapakah mereka?

3. Tung Desem Waringin

 Tung Desem Waringin adalah Pelatih Sukses No. 1 di Indonesia (versi Majalah Marketing) dan masuk dalam salah satu tokoh The Most Powerful People & Ideas in Business 2005 (versi Majalah SWA). Sebagai pembicara, Tung Desem Waringin telah berbicara lebih dari 100,000 orang di dunia. Salah satu kegiatan yang aktif menginspirasi khususnya bagi kalangan remaja adalah SuperTeen yang berisi strategi-strategi sukses yang sangat dahsyat akan diajarkan dalam suatu camp selama liburan sekolah yang mampu membekali anak-anak Anda dengan berbagai strategi sukses untuk mempercepat kesuksesan dalam kehidupannya.





2. Andrie Wongso

 Andrie Wongso adalah satu-satunya Motivator di Indonesia yang bergelarkan SDDT TBS (Sekolah Dasar Tidak Tamat, Tapi Bisa Sukses). Andrie Wongso juga sering dijuluki sebagai Motivator nomor 1 di Indonesia. Dalam membawakan seminarnya, ia selalu bersemangat dan berapi-api. Salam yang sering kali ia pakai adalah "Salam sukses! Luar biasa!" Tag line nya adalah "Success is my right."








 1 Mario Teguh
  
 "Salam super!", Sapaan hangat dari Mario Teguh ini tentu sudah akrab di telinga kita. Melalui websitenya, Mario Teguh memberikan tips-tips sukses yang inspiratif penuh kasih. Mario Teguh juga memberikan beberapa tips membangun keluarga yang harmonis dan penuh kasih. Ia tampil dalam acara Mario Teguh Golden Ways di Metro TV dan kita bisa lihat cara dia membawakan sharingnya, lembut, bijaksana dan langsung mengena di dalam diri kita.




Tahukah anda semua?? siapa motovator faforit anda?
siapa yang mampu menginspirasi kalian?
siapa yang bisa membuat anda menjadi sukses??

Siapa Motovator itu?
Dia Adalah....
DIRI ANDA SENDIRI
hidup ini tergantung dari keinginan anda yang tumbuh dari dalam hati anda sendiri, jika keinginan anda terlalu tinggi itu berarti anda telah termotivasi oleh diri anda sendiri, dan buatlah diri anda menjadi orang yang terbaik diantara orang2 di sekeliling anda.


Salam Sukses Selalu.. 



1 komentar:

makasih infonya sangat menarik, kunjungi http://bit.ly/2wFUPf3

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan kalian semua.
Silahkan tinggalkan komentar anda dengan baik dan sopan.
Silahkan berikan saran dan kritik untuk membangun blog ini jauh lebih baik.
terimakasih

Baca Juga

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
close
Banner iklan   disini