Jumat, 03 Juni 2016

Buta Gagal Itu Harus, demi kesuksesan jangan sampai tahu namanya Gagal

Kegagalan Itu, Kemenangan yang belum sempat di Capai

Orang usaha itu tidak bisa sendiri,  bangun dan bekerja keras tidak perlu memikirkan apa yang akan terjadi nantinya karena semakin anda berpikir maka akan semakin susah Anda menjalaninya, karena takut ini takut itu dan akhirnya tidak mulai mulai kerjaan itu. Anda bekerja itu langsung berdiri jalankan apa yang menurut anda benar dan Jangan melihat kebelakang karena sudah sudah Biarlah yang berlalu, sekarang jadikan ini inovasi baru dalam pekerjaan Anda, karena dengan berinovasi anda akan semakin maju semakin bagus.
Berusaha, sekarang lupakan yang lalu bangkitkan semangat dalam diri dan raih cita-cita.


  setelah kita menjalankan apa yang kita usahakan jangan lupa kita berdoa kepada Tuhan agar usaha kita itu lancar dan diridhoi oleh-nya, karena sehebat apapun kita sepintar apapun kita kalau Tuhan tidak menghendaki maka itu tidak akan terjadi, dan sekalipun anda sedang bekerja, apabila Tuhan memberikan cobaan berupa kegagalan itu merupakan satu jalan anda untuk menuju kesuksesan. sesungguhnya karena Tuhan lebih tahu daripada kita yaitu Anda menganggap itu suatu kegagalan tapi Tuhan memberikan cobaan untuk memberikan pembelajaran kepada Anda sehingga nanti ketika anda mendapatkan atau sudah izinkan dengan Tuhan anda tidak pernah tidak lagi menjadi pusing karena anda sudah tahu jalannya, dan yang pasti untuk menuju kesuksesan itu tidak jatuh ke lubang yang sama. anda akan berinovasi kepada hal yang baru sehingga inovasi Anda membuahkan hasil yang maksimal.
Apabila ada orang lain yang mendekati anda akan mengatakan usaha anda itu usaha yang seperti ini seperti itu seperti ini seperti itu yang bersifat menjatuhkan diri Anda, dalam hal ini anda jangan perdulikan tetap jalan tetap Ikuti kata hati anda karena sesungguhnya kata-kata hati anda itu jauh lebih bagus daripada kata orang lain sekalipun dia mengatakan kasihan kamu nanti ini itu ini itu karena gini gini gini gini gini itu, sebenarnya itu adalah kata-kata terburuk yang kamu dengar, Walaupun dia mengatakan kasihan karena anda gagal, dan dia tidak ingin anda jatuh dan gagal lagi, sebenarnya kata-katanya itu membatasi kehidupan Anda yg sesungguhnya Anda harus melawanya.
mungkin Anda pernah mendengar kata-kata orang bahwa usaha itu butuh kepintaran usaha itu butuh modal usaha itu butuh Ini buat itu tapi jangan kuatir, Ketika anda belum memilikinya kerjakan saja lakukan saja sekalipun kemampuan Anda masih kurang, Seperti contohnya Ketika anda ingin membuka usaha di pinggir jalan modal anda kurang, tetap Bukalah usaha di tempat dimana anda bisa membukanya sekalipun itu Gang kecil Anda harus tetep membukanya Kenapa demikian? walau tidak sesuai dengan pangsa pasarnya Tuhan maha tahu anda perlu berusaha dan jika usaha anda ini berhasil maka akan lebih mudah dalam kehidupannya. maksud saya adalah buka saja di mana anda mau. Ketika anda sudah buka maka Tuhan akan menunjukkan jalannya sebagai contoh Ketika anda membuka warung di dalam gang otomatis orang tidak tahu tetapi dari hal itu justru akan membuat Anda semakin berinovasi Bagaimana caranya untuk memajukan usaha saya ini kemudian setelah anda berhasil membangun usaha di tempat yang kecil pastinya anda akan lebih mudah membangun usaha di tempat yang besar. dengan kata lain usah kecil aja berhasil apalagi usaha yang besar itulah rahasia Tuhan, ayo dimulai dari sekarang segera pikirkan apapun yang ada di kepala anda keluarkanlah wujudkanlah apakah yang Anda jalankan merenung dan berdoa itu adalah tonggak utama Dalam berusaha jangan tinggalkan Tuhan ke manapun Anda berada tetap bersama Nya, karena setiap masalah yang akan anda hadapi Tuhanlah yang akan membantunya.
Oke setelah anda berhasil membuka usaha tersebut jangan lupa untuk berinovasi terbukalah kepada semua orang, buka diri anda untuk menerima apapun itu yang diberikan masukan orang dan cermati apabila baik menurut anda kerjakan apabila tidak baik menurut anda tinggalkan tetapi jangan memforsir bahwa orang itu Salah Orang ini salah, ikut didengarkan Justru itu adalah suatu pembelajaran buat Anda yang gratis.





******************************
Terimakasih Atas Kunjungan Anda
http://kisah-orangsukses.blogspot.com/search/label/Buku
Semoga Artikel Ini Bermanfaat
kisah-orangsukses.blogspot

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan kalian semua.
Silahkan tinggalkan komentar anda dengan baik dan sopan.
Silahkan berikan saran dan kritik untuk membangun blog ini jauh lebih baik.
terimakasih

Baca Juga

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
close
Banner iklan   disini