Kamis, 31 Oktober 2013

Memanfaatka GOOGLE untuk menambah penghasilan

Google Is My Salesman
mengubah mesin pencari menjadi mesin penjual paling produktif
 Google dan google terus yang akan menjadi pandangan pertama ketika kita mulai berselancar di internet. 
pernah gak kalian bayangkan bahwa mesin pencari ini bisa di jadikankan kariawa pemasaran produk bisnis kita?
pernah gak yang membayangkan mesin pencari ini akan memberikan manfaat yang lebih daripada sekedar membantu mencarikan artikel atau apapun yang kita butuhkan di internet???
Jika kalian belum tahu bagaimana cara memanfaatkan google sepenuhnya maka buku ini memang sangat cocok untuk kalian baca, bukan sekedar menambah waasan, tetapi junga memberi pandangan bisinis anda.


Google merupakan tool yang sangat menaarik dan dapat dieksploitasi untuk berbagai kepentingan. salah satu kepentingan yang sangat dominan adalah marketing dan public relation. tentu semua ini membutuhkan berbagai trik publik relation dan marketing yang baik.

sebagai seorang penulis, selayaknya anda sudah mulai melirik google untuk fungsi yang lebih bermanfaat untuk kegiatan bisnis anda. pasalnya, kini google tidak hanya berfungsi sebagai mesin pencari. lebih dari itu google mampu menciptakan keterkenalan atas produk dan jasa anda dan membuat pasar yang anda tuju dalam lingkup global sekalipun. Well informed.
oleh karena itu, pemanfaatan google memungkinkan terjadinya pembesaran order atau pembelian. lebih hebat lagi fungsi ini bisa diperoleh tanpa biaya yang besar, bahkan tanpa media konvensional (media cetak ataupun elektronik) dah bahakn kalau memasang baner di google sendiri. oleh karena itu, menggunakan google atau mesin pencari lainya untuk aktifitas sales dan pemasaran tidak saja menjanjikan efektifitas, tetapi juga sekaligus efisiensi.
"GOOGLE IS MY SALESMAN" bukan saja memberikan trik dan solusi bagi para pebisnis dalam mengubah mesin pencari, tetapi juga menjadi mesin penjual penghasil uang. sekaligus juga membedah "success story " Bob Julius memanfaatkan keunggulan google dalam bisnis yang dilakukan.
"ini adalah pengalaman saya bertahun2,, salesman terbaik saya, Google dan Yahoo! mampu memberikan steady income secara terus menerus lewat incoming buyer. berkat google dan yahoo! dan esin pencari lainya, saya dan semua kariawan saya bisa memiliki kehidupan yang lebih baik dari layak.


Jika kalian mau buku ini
Silahkan download GRATIS melalui tombol ini
http://www.4shared.com/rar/GRmUIC-l/undefined
Pasword:

narnowibowo




Semoga Bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan kalian semua.
Silahkan tinggalkan komentar anda dengan baik dan sopan.
Silahkan berikan saran dan kritik untuk membangun blog ini jauh lebih baik.
terimakasih

Baca Juga

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
close
Banner iklan   disini